Seleksi pppk 2024 Honorer K2 oki Tidak Semuanya Bisa Menyambut Bahagia


Seleksi pppk 2024 Honorer K2 oki Tidak Semuanya Bisa Menyambut Bahagia

Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024

Ogan Komering ilir,Jejak Kriminal.Net.

Ketua Forum K2 kab.oki Abdul kadir.Hs menyampaikan keluhan dari anggota forum k2,ketidak jelasan nasib tenaga honorer pada seleksi pppk 2024 telah di tutup 20 oktober 2024 kemarin.

Pasalnya,terdapat honorer k2 yang nasib nya masih belum jelas meskipun pendaftaran pppk 2024 di buka.

Menurut kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) OKI, Maulidini SKM,melalui kepala bidang pengadaan dan informasi,Cahyadi Ari, Merinci inpormasi sebagai berikut : 110 untuk formasi guru,155 formasi untuk tenaga kesehatan untuk tenaga tenis,formasi tenis ini mencakup 17 jabatan pungsional dan 298 menjabat pelaksana.

Dalam pendaftar pppk 2024 banyak peserta honorer k2.yang bingung memilih formasi bahkan takut yang akan dipilih terbentur sama sama dari k2 minimal pasti salah satu ada yang gugur,bahkan ada lagi formasi yang di pilih takut tidak relevan,bahkan ketika pengauplod data ada yang belum masuk ketika sudah Resume kata guluk,maklum terkendala faktor usia.

Beda dengan peserta non Asn yang terdata di bkn masih muda muda,kebanyakan dari peserta k2 takut gagal Administrasi.mudah mudah pengumuman 30 oktober semua honerer k2,lulus administrasi.

Pelamar yang dinyatakan gagal seleksi pppk tahap pertama tidak bisa mengikuti gelombang kedua.

Sebab seleksi gelombang kedua ditujukan yang aktip bekerja di instansi pemerintahan selama 2 tahun berturut turut.nanti formasi yang kosong akan diisi pada gelombang ke 2 ada pun jadwal pelaksanan yang ditetapkan seleksi tahap kedua berdasarkan pengumuman resmi dari BKN.

Demikian informasi terkait perbedaan tes pppk tahap 1 dan 2 yang wajib diketahui oleh semua katagori tenaga honorer yang di sampaikan melalui media jejak kriminal hari ini selasa 22 oktober 2024.  (AK).












TerPopuler