Pjs.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Menerima Audiensi Dari Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu


Pjs.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Menerima Audiensi Dari Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu

Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024
Labuhanbatu,Jejak Kriminal.Net-Terkait akan dilaksanakannya Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024,Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu melakukan koordinasi serta audiensi dengan Pjs.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Faisal Arif Nasution,SSos.MSi,di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Jalan WR.Supratman-Padang Matinggi,Rantauprapat-Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Selasa(22/10/2024).
Pjs.Bupati Dr.H.Faisal Nasution,SSos.MSi,menyambut secara langsung kedatangan Koordinator Divisi SDMO(Sumberdaya Manusia dan Organisasi)Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Makmur beserta rekannya.

Dalam kunjungannya,Makmur memberikan penjelasan tentang kerja Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu dalam penertiban Pilkada dan dalam mengkoordinasikan Pilkada Serentak Tahun 2024 mendatang.Selain itu Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu meminta kepada Pemkab Labuhanbatu untuk membantu Bawaslu salah satunya yakni sosialisasi netralitas ASN yang ada di ruang lingkup Pemkab Labuhanbatu.

Diakhir penyampaiannya,Ia mengharapkan sinergitas yang tinggi antara Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu dengan Pemkab Labuhanbatu demi terciptanya Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 dengan damai dan berkualitas.

Sementara itu Pjs.Bupati Dr.H.Faisal Arif Nasution,SSos.MSi,mengatakan siap bersinergi dan membuka diri untuk berdiskusi serta membantu peran-peran dari Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu."Kami juga nantinya akan membantu mensosialisasikan melalui media sosial maupun Dinas Kominfo tentang larangan-larangan kampanye,baik itu terkait tentang Money Politics(politik uang),Isu-isu berita Hoax maupun larangan lainnya yang berkaitan dengan Pilkada,"ucapnya.

Pjs.Bupati Dr.H.Faisala Arif Nasution,SSos.MSi,juga berharap tingkat kehadiran Pemilih datang ke TPS semakin meningkat nantinya.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan diskusi-diskusi yang berkaitan dengan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024.

Turut mendampingi Pjs.Bupati Kabupaten Labuhanbatu yakni Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga,dan Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Labuhanbatu Nilwansyah.


(FFS/B.MUNTHE/RANI AYU NINGSIH)

TerPopuler