Pererat Sinergitas TNI Polri Polsek Sanggar Gelar Olahraga Bersama Anggota Posramil Sanggar


Pererat Sinergitas TNI Polri Polsek Sanggar Gelar Olahraga Bersama Anggota Posramil Sanggar

Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024

Bima, jejakkriminal.net-

Sinergitas TNI -Polri terus dibangun Polsek  Sanggar Polres Bima ,NTB bersama anggota Posramil Sanggar menggelar olahraga bersama Jum,at (18/10/24) sekira pukul 07.00. WITA di Mapolsek Sanggar.


Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka  menerangkan bahwa pelaksanaan olahraga bersama yang dilaksanakan pagi ini merupakan salah satu wujud untuk memupuk semangat kebersamaan, sinergitas, solidaritas dan hubungan baik antara  TNI-POLRI yang telah terjalin.


Selain untuk mempererat kebersamaan, sinergitas dan solidaritas dengan berolahraga kita dapat meningkatkan kesehatan fisik yang baik dan kuat guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai tupoksi masing masing serta olahraga juga bisa memperbaiki suasana hati menghilangkan pikiran suntuk dan stres Imbuhnya.


Mari kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas antara personil TNI -Polri baik  dalam kedinasan dan dalam kehidupan sehari-hari kita untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban, ujarnya.


Kegiatan itu juga di ikuti oleh  Ketua dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sanggar dan Persit Candra Kirana Posramil Sanggar.


Kegiatan olahraga bersama itu berjalan dengan balutan kekeluargaan serta berjalan dengan lancar dan aman.


(Hasbi)

TerPopuler