Pemkot Tangerang Bangun Jalan Sisi Saluran Cisadane Barat Bayur Periuk


Pemkot Tangerang Bangun Jalan Sisi Saluran Cisadane Barat Bayur Periuk

Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024

Tangerang, jejakkriminal.net-

Setelah penantian selama 20 tahun lebih akhirnya Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang membangun jalan baru sisi saluran Cisadane Barat Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang senilai 2,8 Milyar Rupiah.


Berdasarkan informasi dari papan proyek bahwa pelaksana pekerjaan tersebut adalah CV. Kirana Berkah Abadi dengan nilai kontrak sebesar 2,8 Milyar Rupiah.


“Pembangunan jalan lebar 3,5 meter dan dan Panjang 450 meter dengan pelaksanaan selama 90 hari kalender,” terang Kabid Bina Marga DPUPR Kota Tangerang, Mursiman kepada Wartawan, minggu(13/10/2024).


Arif, salah satu petani dan masyarakat yang biasa melintas dijalan tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur atas pembangunan jalan tersebut pasalnya akses jalan tersebut sebagai jalur alternatif juga sebagai jalur pengiriman komoditas hasil pertanian diwilayah tersebut menuju pasar induk.


“Mungkin sudah 20 tahun kami menantikan pembangunan jalan ini, dan Alhamdulillah akhirnya sekarang sudah mulai dibangun, kami jadi nyaman untuk melintas tak takut ban kempes dan licin lagi,” Ungkapnya.


Berdasarkan pantauan dilapangan, hingga berita ini diturunkan progres pembangunan jalan tersebut sudah hampir mencapai 60% dan saat ini memasuki tahap lanjutan penyelesaian. 



[bgs/red)

TerPopuler