Pemerintah Kecamatan Sepatan Ikuti Carnaval Budaya di Alun Tigaraksa


Pemerintah Kecamatan Sepatan Ikuti Carnaval Budaya di Alun Tigaraksa

Minggu, 13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024

Tangerangjejakkriminal.net-

Sejumlah OPD di Kabupaten Tangerang turut meramaikan Carnaval Budaya untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tangerang ke-392 di Alun-alun Tigaraksa, Sabtu 12 Oktober 2024.


Salah satunya Pemerintah Kecamatan Sepatan. Mereka kompak hadir dengan mengenakan seragam pangsi hitam-hitam dengan mengusung tema 'Agricultural Pertanian Carnival'.


"Melalui carnaval ini, kita ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pertanian serta inovasi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan hasil pertanian," terang Camat Sepatan H Abudin.


Lebih lanjut Abudin mengatakan dalam carnaval tersebut pihaknya memamerkan sejumlah hasil pertanian lokal yang ada di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.


"Dalam carnaval ini kami pamerkan hasil pertanian di wilayah kami yakni padi, sayur-sayuran, buah-buahan, dan produk olahan hasil pertanian," katanya.


Abudin menambahkan kehadiran pihaknya dalam carnaval tersebut menunjukkan dukungannya terhadap program Pemkab Tangerang dalam memajukan pertanian.


"Kehadiran kami Ini merupakan bukti kalau kami konsisten mendukung Pemkab Tangerang dalam memajukan pertanian di Kabupaten Tangerang,"imbuhnya.


Tidak hanya itu Abudin juga mengatakan dengan adanya Carnaval Budaya tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat dalam bertani.


"Dengan adanya Carnaval Budaya ini diharapkan dapat memicu semangat masyarakat mengembangkan pertanian demi kesejahteraan bersama," pungkasnya.



(bgs)

TerPopuler