Kuat Dugaan Kepsek SMPN 23 Merangin, Zilna Warman , Kecamatan Tabir Selatan Tilap Dana BOS


Kuat Dugaan Kepsek SMPN 23 Merangin, Zilna Warman , Kecamatan Tabir Selatan Tilap Dana BOS

Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024



Merangin, Jejakkriminal.net-

Kepala Sekolah SMPN 23, Zilna Warman, di Desa Rawa Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, di duga kuat Tilap Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS ) hal ini tampak dari ketidak transparan penggunaan Dana BOS di Sekolah SMPN 23. 


Selain tidak transparan nya Dana BOS tersebut SMPN 23 Kecamatan Tabir selatan, Desa rawa jaya terpantau langsung oleh Team awak Media ini di lapangan,  melihat dengan kasat mata, tampak WC murid  tidak terawat dan kumuh Rabu 9/10/2024). 


Tambah lagi banyak pelapon yang jebol, kaca jendela banyak yang pecah, lantai berlobang, keadaan sekolah terlalu miris kumuh dan tidak indah dipandang, sedangkan saran dari pemerintah, aturan penggunaan dana bos tersebut, ada di beberapa item disebut bisa digunakan untuk rehab ringan. 


Konfirmasi langsung dengan pihak terkait yaitu kepala sekolah, Zilna Warman di kantor nya, sudah kurang Lebih dari sepuluh tahun pak Zilna Warman ini menjadi kepala sekolah di SMPN 23 ini, "katanya. 



Dilihat dari kasat mata, sama sekali tidak ada perubahan, dan malah tambah parah keadaan sekolah ini, padahal pak Zilna Warman kepala sekolah SMP ini, adalah orang desa sini asli, tapi semakin orang tak jauh Sekolah ini, semakin tidak terurus.


Dinilai miris sekali Kepsek SMPN , Zilna Warman, di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan ini, karena keindahan dan kebersihan sekolah tersebut adalah poksi penting bagi peminat anak murid di sekolahan. 


Perihal tersebut Team Media ini juga sudah berupaya menghubungi kembali Kepsek  SMPN 23. melalui via WhatsaPP untuk mempertanyai beberapa Poin dan item sesuai UUD, tetapi tidak ada resfon/balasan hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan yang akurat.


Diminta kepada pihak terkait, apabila salah satu pemimpin seperti ini, dalam apapun bentuk kepemimpinan nya agar mengambil tindakan sesuai dengan UUD, atau hukum yang berlaku. 


( Ryan Hidayat )

TerPopuler