Iptu Jhoni Sembiring Hadiri Penyaluran Bencana Banjir Di Desa Kedakas 2024


Iptu Jhoni Sembiring Hadiri Penyaluran Bencana Banjir Di Desa Kedakas 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024

Kalimantan Barat, jejakkriminal.net-

Dalam kegiatan penyaluran kepada warga masyarakat di desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau Kalbar,yang terjadi pada tanggal 25 September 2024 banjir melanda sangat besar sekali ada 6 dusun terkena dampak banjir ini dan mengakibat kan akses jalan rusak dan beberapa rumah tergenang air dan ada 4 buah rumah rusak berat.


Kapolsek Tayan Hulu IPTU Jhoni Sembiring dan Kades Kedakas Sifrianus Juhe beserta anggota Koramil dan Polsek Tayan Hulu serta perwakilan kantor Kecamatan Tayan Hulu Kasi Kesra serta staf Kantor Desa Kedakas hadir dalam penyaluran dampak banjir kepada warga masyarakat Desa Kedakas.


Jumlah warga masyarakat yang terkena dampak banjir bandang ini berjumlah 70 KK yang terjadi menimpa mereka terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari mengakibat kan rumah mereka ada rusak serta barang peralatan dapur pakaian serta 4 buah rumah rusak berat.


Di salurkan tanggal 3 Oktober 2024  di aula Kantor Desa Kedakas jam 09.000 wib sampai jam 11.00 wib selesai. Besar harapan dan doa masyarakat agar pemerintah juga memperhatikan rumah mereka yang rusak berat dan peralatan dapur,pakaian yang hanyut di bawa terjangan air besar deras.


Ada pun bantuan yang sudah mereka terima berupa sembako indomie,beras minyak goreng selimut tikar ini bantuan dari pemerintah kabupaten Sanggau melalui BPBD,dan bantuan sembako dari Polsek Tayan Hulu  yang di salurkan kepada warga masyarakat Desa Kedakas ada 6 dusun.


(Alantitus)

TerPopuler