Golkar Peduli Banjir Sosok Tayan Hulu


Golkar Peduli Banjir Sosok Tayan Hulu

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024

Sanggau, jejakkriminal.net-

Terjadi peristiwa banjir  bandang pada tanggal 16 Oktober - 18 Oktober 2024 di Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.


Melihat peristiwa ini pengurus DPD Partai Golkar serta Fraksi Partai Golkar prihatin dan memberi bantuan yang diserahkan oleh Fransiskus Ason S.P, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Ketua DPD Partai Golkar, Timotius Yance S.Kom selaku Sekertaris Partai Golkar,  Anggota DPRD Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi bendahara Partai Golkar, Anggota DPRD Sanggau dan Ardiharto Singku Ssaifin Sahdan, serta Ketua PK Tayan Hulu Suradi SE, dan Sekretaris PK Yunier Liston S.P


Rombongan pengurus DPD Partai Golkar menyerah kan bantuan beras 1 ton kepada masyarakat dan warga sosok yang terdampak banjir. Kemudian di terima oleh Sekdes Sosok Govin.


Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban bagi warga masyarakat yang terkena dampak banjir,  dan ini lah bukti nyata kepedulian Partai Golkar dan wakil rakyat sampaikan salam kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir", ucap Fransiskus Ason S.P.


Serta di momen penyerahan bantuan ini sekaligus HUT Partai Golkar ke-60 tahun. Semoga Partai Golkar semakin maju kuat dan jaya dari daerah sampai ke pusat. 


Setelah beranjak dari Kantor Desa Sosok posko banjir, kemudian rombongan menuju RM Ayam bambu di Sembatu seraya melaksanakan HUT partai Golkar ke 60. Sekaligus pengurus DPD Partai Golkar, fraksi Partai Golkar menyerahkan 3 buah helm kepada pelajar SMK Bu Sosok yang membantu penanganan banjir bandang di sosok pada waktu tim partai Golkar melewati banjir yang terjadi mulai 16 Oktober-18 Oktober 2024 dan di akhiri kegiatan ini dengan doa serta makan bersama berbagi kasih dan peduli.



(Alantitus Batuah)

TerPopuler