Ditunjuk Walikota Palembang sebagai Ketua Dewas Aprizal Hasyim Perkenalkan Dewas Bersama Para Direksi PDAM Tirta Musi


Ditunjuk Walikota Palembang sebagai Ketua Dewas Aprizal Hasyim Perkenalkan Dewas Bersama Para Direksi PDAM Tirta Musi

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024
Palembang // Jejakkriminal.net - Setelah ditunjuknya Sekda Kota Palembang Aprizal Hasyim sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Musi Palembang dirinya langsung bergerak jemput bola dengan menggelar rapat tertutup bersama Jajaran Perumda Tirta Musi Palembang.
Senin, (21/10/24).
Dalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan diantaranya terkait tugas dan fungsi Dewan Pengawas dan pergantian Direktur Operasional yang kini dijabat oleh Rahmad, ST di lingkungan Perumda Tirta Musi Palembang.

Aprizal menjelaskan, dalam rapat tersebut membahas terkait perkenalan Dewan Pengawas (Dewas) baru dengan seluruh jajaran manajemen.

Dimana katanya, pada tanggal (4/10) telah di percaya oleh Walikota Palembang sebagai KPM, yang pastinya dalam hal ini diminta untuk bekerjasama menurut tupoksinya masing-masing.

"Kita sudah mulai bekerja tanggal 4 Oktober lalu, namun baru sekarang lakukan pertemuan dan mengumpulkan semua Direksi untuk perkenalan dengan manajemen dan Asmen Perumda Tirta Musi Palembang," ujarnya kepada wartawan 

Lanjut Aprizal mengungkapkan, saat ini ada 3 Dewas, yaitu 1 Ketua dan 2 anggota. 

Selain Dewan Pengawas ada juga pergantian Direktur Oprasional.

Dengan pergantian Dewan Pengawas dan Direktur Oprasional, Aprizal berharap Perumda Tirta Musi Palembang bisa berbenah diri agar dalam pelayanan terhadap masyarakat dapat tercapai secara maksimal.

"Sebagai Dewan Pengawas tentunya nanti kita akan berjalan untuk mengawasi 20 Unit Tirta Musi yang ada di Kota Palembang," imbuhnya.

Hal ini tentunya, lanjut Aprizal, dilakukan sesuai tupoksinya masing-masing agar tahu situasi dan kondisi seluruh kinerja Direksi di Diklat Perumda Tirta Musi Palembang.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Tirta Musi Palembang Andi Wijaya Adani menambahkan bahwa Alhamdulillah pada hari ini kita kedatangan tamu yakni dari Dewan Pengawas PDAM Tirta Musi Palembang, dengan diperkenalkan nya Dewan Pengawas Baru ini semoga dapat memberikan kontribusi langsung bagi masyarakat dan Khususnya bagi PDAM Tirta Musi Palembang bagaimana cara mengelola agar Perumda Tirta Musi Palembang ke depan lebih mengedepankan Pelayanan yang Optimal dan memberikan Deviden bagi Perumda Tirta Musi Palembang.(Imron)

TerPopuler