Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Belo Sambangi Warga Sosialisasi Pilkada Sejuk dan Damai


Cooling System Bhabinkamtibmas Polsek Belo Sambangi Warga Sosialisasi Pilkada Sejuk dan Damai

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024

Bima, jejakkriminal.net-

Upaya menciptakan suasana yang aman dan damai dalam pilkada tahun 2024 Polres Bima Polda NTB  melakukan kegiatan cooling system .


Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K. M.I.K melalui Kasi Humasnya Iptu Adib Widayaka menyampaikan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.


Minggu ( 20/10/24)  sekira pukul 09.00. Sebagaimana yang di lakukan oleh Brigadir Adhar yang merupakan Babinkamtibmas Desa Ncera,Minggu 20 Oktober 2024 sekitar pukul 9-00 Wita di Desa Binaannya.


Kunjungan tersebut di fokuskan pada generasi muda dan remaja. Dalam kunjungan nya Brigadir Adhar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas 


Terpantau  bhabinkamtibmas secara intens melakukan komunikasi aktif dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dan kaula muda untuk dapat membangun kedekatan demi terwujudnya Pilkada yang sejuk dan damai.


Kegiatan tersebut tak hanya sekedar untuk membangun interaksi saja, namun juga sebagai upaya Polri untuk membangun kepercayaan dan keakraban yang terjalin diantara pihak kepolisian dengan masyarakat khususnya pada desa binaan.


Pilihan Boleh berbeda, namun persatuan dan persaudaraan harus terus kita jaga agar terciptanya Pilkada yang aman, sejuk, dan damai". Tutupnya.



(Hasbi)

TerPopuler