Ciptakan Sinergitas, Kapolsek Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Negara Batin.


Ciptakan Sinergitas, Kapolsek Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Negara Batin.

Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024


Way Kanan. Jejakkriminal.net


Kapolsek Negara Batin Polres Way Kanan, Iptu Lusiyanto menghadiri kegiatan peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Lapangan Pasar Kampung Srimulyo Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Selasa (22/10/2024).


Kegiatan ini dihadiri juga oleh berbagai elemen masyarakat, Camat Negara Batin Edi Saputra S, Dansubramil Negara Batin Peltu. Lubis, penceramah Ustadz Ibrahim Al  Bajari, Kepala Kampung Srimulyo Amrullah, personel Polsek Negara Batin, Bhabinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Banser di sekitar Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan. 


Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Lusiyanto menyampaikan  kita patut bersyukur bahwa kalangan santri memiliki hari yang teramat istimewa, kita ketahui bersama bahwa peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober setiap tahun ini menjadi momentum untuk mengingat peran santri dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan Indonesia.


Lanjutnya, peringatan hari santri nasional tahun 2024 ini secara khusus mengusung tema “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan". Para santri diharapkan terus berjuang bersama-sama menuju masa depan Indonesia yang lebih baik dan harus dapat berkontribusi bagi masa depan negeri.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan pesan kamtibmas dan mengharapkan kerjasama antara Kepolisian dan elemen masyarakat, ulama terutama para tokoh, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.


"Kerjasama dan sinergi antara Kepolisian, TNI dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Oleh karenanya, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung," kata Iptu Lusiyanto.


Dalam kesempatan itu, mewakili Kapolres Way kanan Kapolsek mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat sudah menjaga Kondusifitas pada waktu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024 lalu,"tambahnya. 

.

TerPopuler