Camat Sekampung Udik Beserta Ketua TP PKK Laksanakan Gerakan Tanam Cabe dan Sayuran


Camat Sekampung Udik Beserta Ketua TP PKK Laksanakan Gerakan Tanam Cabe dan Sayuran

Jumat, 04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024

Lampung Timur, jejakkriminal.net -

Menindaklanjuti surat edaran Bupati Lampung Timur perihal himbauan Gerakan Penanaman Cabe dan Sayur (GERTACASA) dalam rangka pengendalian inflasi.Camat Sekampung Udik Putu Ardiana , S.Sos, M.M beserta staf kecamatan dan  Ibu - Ibu PKK  desa sekecamatan sekampung udik telah melaksanakan gerakan GERTACASA , Jumat 04/10/2024.


Terlihat Camat Beserta Ibu - Ibu PKK kompak dalam melaksanakan program itu dengan penuh semangat di area halaman belakang Kantor Kecamatan Sekampung Udik. Camat Sekampung Udik Putu Ardiana diruang kerjanya menyampaikan " Hari ini kami dari Kecamatan beserta ibu - ibu PKK Desa Sekecamatan Sekampung Udik sedang melaksanakan apa yang di himbau oleh Bupati Lampung Timur,  yaitu pemanfaatan lahan Kantor untuk membuat kebun kolektif dengan menanam cabe dan sayur - sayuran atau juga bisa menggunakan polibek sebagai salah satu  indikator pemicu inflasi", Ucapnya.


Camat menambahkan, "Kami juga akan turun ke desa - desa untuk menggerakkan apa yang di himbau oleh Bupati, sehingga Program itu bisa dilaksanakan oleh Desa sekaligus masyarakat desa yang ada di wilayah Kecamatan Sekampung Udik," tutupnya.


(Herman)

TerPopuler