Calon Wali Kota Cirebon Efendi Edo Sapa Warga Di RW 05 Penyuken Kelurahan Harjamukti Cirebon


Calon Wali Kota Cirebon Efendi Edo Sapa Warga Di RW 05 Penyuken Kelurahan Harjamukti Cirebon

Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024

Cirebon, jejakkriminal.net-

Calon Wali Kota Cirebon Efendi Edo dengan nomor urut 3 melakukan kegiatan menyapa warga di RW 05 Penyuken Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, pada hari Rabu (9/10/2024).


Kegiatan ini berlangsung dari Pukul 15.00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah warga yang antusias mendengarkan visi dan misi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Efendi Edo dan Hj. Siti Farida dalam Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Edo Efendi memaparkan program-program unggulan yang diusung bersama Hj. Siti Farida untuk membawa perubahan signifikan bagi Kota Cirebon.


Salah satu program prioritas mereka adalah pengembangan infrastruktur yang lebih merata, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih serta sehat bagi warga.


“Program kami difokuskan pada kebutuhan nyata masyarakat Cirebon, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan peningkatan ekonomi lokal. Kami akan terus berupaya untuk mendengarkan suara masyarakat seperti yang kami lakukan hari ini di RW 05 Penyuken,” dalam keterangannya.


Optimis dengan Nomor 3,Efendi Edo-Hj Siti Farida Siap Menangkan…

Dukungan Relawan untuk  Efend Edoi Semakin Kuat…

Effendi Edo dan Hj Siti Farida Raih Nomor Urut 3, Siap…

Tidak hanya menyampaikan program-program,Efendi  Edo juga mendengarkan keluhan serta masukan dari warga setempat. Beberapa di antaranya mengemukakan persoalan terkait fasilitas umum yang kurang memadai dan masalah kebersihan lingkungan.


Edo berjanji untuk menindaklanjuti aspirasi warga dan menjadikan Cirebon sebagai kota yang lebih nyaman untuk semua.


Dengan semangat kebersamaan dan komitmen tinggi, pasangan Efendi Edo dan Hj Siti Farida berharap dapat meraih dukungan penuh dari masyarakat Kota Cirebon dalam Pilkada 2024.


(M.Nasir.N./ Ron)

TerPopuler