Calon Bupati Tuba Nomor Urut 3 Handal Menyapa Masyarakat dan Pedagang di Pasar Unit Dua


Calon Bupati Tuba Nomor Urut 3 Handal Menyapa Masyarakat dan Pedagang di Pasar Unit Dua

Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024


Calon Bupati Tuba Nomor Urut 3 HANDAL Menyapa Masyarakat dan Pedagang di Pasar Unit Dua


Tulang Bawang jejakkriminal.net

Tulang Bawang - Calon Bupati dan wakil Bupati Tulang Bawang (Tuba) nomor urut 3 Hendriwansyah - Danial, disingkat (HANDAL) menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pasar Unit dua yang terletak di Jalan Lintas Sumatra, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (16/10/2024)


Calon Bupati Tulang Bawang nomor urut 3 (tiga), HANDAL menyapa pedagang dan masyarakat sekaligus mencicipi aneka kuliner di pasar tradisional.



Tiba di lokasi Calon Bupati Tuba HANDAL langsung disambut antusias masyarakat dan para pedagang di sana. Tak sedikit, masyarakat berebut untuk bersalaman dan foto dengannya.


Sambil jalan-jalan, dia melihat bagaimana eksistensi pasar Unit dua tersebut. 


Calon Bupati Tuba HANDAL berharap Pasar Unit 2 ini kedepannya dapat menjadi destinasi wisata alternatif favorit, dan menjadi pasar yang mampu mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar.


Di lokasi, HANDAL beserta tim berkeliling ke berbagai pedagang yang ada di sana. Sesekali, ia juga berinteraksi dengan para pengunjung dan pedagang yang ada di sana sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat.


Hendriwansyah, calon Bupati Tuba sempat mencicipi beberapa kuliner yang dijajakan dan sempat minum jamu tradisional yang dijual oleh salah satu pedagang.


Yanti, salah seorang pengunjung mengaku bahwa Pasar Unit dua ini memiliki magnet tersendiri. Selain lokasinya yang strategis, pasar ini juga banyak makan kuliner tradisional yang menjadi favorit bagi para pembeli," Jelasnya


Semoga HANDAL dapat terpilih menjadi Bupati Tuba periode 2024 - 2029, agar dapat membangun dan mensejahterakan masyarakat Tuba, dan pasar Unit dua ini menjadi pasar yang lebih baik lagi kedepannya, jangan lupa masyarakat Tuba, tanggal 27 November 2024 nanti coblos nomor 3 HANDAL," kata Yanti

TerPopuler