Beri Penghormatan Terakhir Wakapolres Bima Jadi Irup Pemakaman Anggotanya


Beri Penghormatan Terakhir Wakapolres Bima Jadi Irup Pemakaman Anggotanya

Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024

Bima, jejakkriminal.net-

Wakapolres Bima Polda NTB Kompol Saogi Sujana Ansar  menjadi Inspektur Upacara dalam prosesi pemakaman anggotanya Almarhum Bripda M. Arya Maulana, yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Sabtu (19/10/24) sekira pukul 16.00. WITA.


Almarhum Bripda M.Arya Maulana  adalah personil Polres Bima Almarhum meninggal dunia di tempat kejadian perkara pada saat kecelakaan Bus malam Jurusan Bima Mataram pada Sabtu (19/10/24) sekira pukul 01.30.Wita dini hari di wilayah Kabupaten Sumbawa 


Pelaksanaan upacara pemakaman jenazah almarhum Bripda M.Ariya Maulana dilaksanakan secara dinas Kepolisian dan  berlangsung di TPU  Doro Dara  Kelurahan  Dara Kecamatan Rasa Na,e Barat Kota Bima.


Upacara Pemakaman dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar dan diikuti oleh Penjabat  teras Polres Bima, para Kapolsek Jajaran, segenap personel Bintara Polres Bima dan pengurus bhayangkari Cabang Bima.


Atas nama Institusi,Wakapolres  Bima Kompol Saogi Sujana Ansar melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka. Menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas berpulangnya almarhum. Semoga amal Ibadahnya di terima oleh Allah SWT,di ampuni segala dosanya dan ditempatkan pada posisi yang mulia di sisi Allah SWT. Kemudian keluarga yang ditinggalkan, dirahmati kesabaran dan ketabahan, tuturnya.


Lebih lanjut di jelaskan bahwa,upacara ini dilaksanakan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengabdiannya selama menjadi anggota Kepolisian.


Prosesi pemakaman Almarhum ditandai dengan tembakan Salvo sebagai tanda Penghormatan terakhir atas dedikasi Almarhum terhadap Institusi Kepolisian.



(Hasbi)

TerPopuler