Anggota DPRD Marten Luter S.Sos Beri Bantuan Banjir di Sanggau


Anggota DPRD Marten Luter S.Sos Beri Bantuan Banjir di Sanggau

Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024

Sanggau, jejakkriminal.net-

Bencana banjir bandang melanda Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu tanggal 16 Oktober-18 Oktober 2024,  yang menggenangi rumah penduduk di Dusun Sosok 1,Sosok 2, Tabat Sekayu, Moling, Dangku,dan Perayaan Dangku jumlah 8 Dusun.


Akibat terjadi nya banjir, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Marten Luter S.Sos yang di dampingi istri Susana Herpena S.Sos selaku Calon Wakil Bupati Sanggau dan hadir juga Fransiskus Dedy SE, Suradi SE, serta tim dan relawan tim turun ke lokasi banjir bertemu langsung warga  yang kena banjir bandang ini di sosok.


Setelah itu rombongan menuju posko penyerahan bantuan banjir di Kantor Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu, dan menyerahkan bantuan beras 50 karung berat nya 5 kg dan 50 dus Indomie yang diserahkan langsung oleh Marten Luter S.Sos di dampingi tim dan relawan yang di terima oleh tim posko banjir desa sosok Petrus Swandi SE selaku Kades.


Semoga bantuan ini dapat meringankan  warga yang kena musibah banjr dan terima kasih kata Kades Sosok dan tim juga", ucap Marten luter S.Sos.


(Alantius)

TerPopuler