Visi Misi Kemenangan, Partai Demokrat Untuk Paslon Mubarok di Pilkada Mojokerto Kabupaten Esok


Visi Misi Kemenangan, Partai Demokrat Untuk Paslon Mubarok di Pilkada Mojokerto Kabupaten Esok

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024

Mojokerto, jejakkriminal.net -

Pelengkap utama proses salah satunya adalah waktu, tergantung yang menentukan keberadaanya, tak terasa perjuangan partai Demokrat bersama rakyat sudah berjalan di usia ke 23 tahun.


Dalam peringatan acara tersebut ketua partai Demokrat provinsi Jawa Timur, Indonesia Emil Elistiano Dardak bertandang ke Mojokerto kabupaten tepatnya di Guest House, universitas K.H Abdul Khalim, Bendung Jati, Pacet, tepatnya malam hari pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai. Rabu, (11/9/2024).

"Ini langkah awal terstruktur dalam sistem pemenangan Paslon Mubarok di pilkada Mojokerto Kabupaten Esok, partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung akan gerak secara maksimal, guna perluas sosialisasi paslon Mubarok, kepada setiap calon pemilih tetap di Mojokerto kabupaten, tentang latar belakang prestasi dalam hal akademis maupun kultural, sehingga paslon Mubarok bisa lebih di kenal sebagai calon yang lebih mengutamakan keguyuban, kerukunan, serta lebih kedepankan semangat positif membangun, selanjutnya himbauan kepada setiap elemen dari partai Demokrat, untuk lebih giat lagi memperkenalkan kepada masyarakat tentang kelebihan lain dalam hal pendidikan, peningkatan S.D.M ( Sumber Daya Manusia), dan pelayanan kesehatan secara maksimal agar masyarakat bisa yakin bahwa Paslon Mubarok bisa membangun, membawa seluruh masyarakat Mojokerto kabupaten kearah yang lebih baik lagi sekaligus sejahtera dalam kepemimpinannya". Ungkapnya.


Di waktu yang sama, Paslon Mubarok beranggotakan Muhamad Albara serta Muhamad Rizal Oktavian, terlihat hadir dalam acara tersebut.


"Terima kasih kami ucapkan yang setinggi tingginya kepada partai Demokrat, telah mendampingi kami Mubarok juga merekomendasikan kami dalam pilkada (pemilihan kepala daerah) esok di Mojokerto kabupaten, ini merupakan kekuatan besar bagi kami untuk memenangkan pilkada esok kami yakin, dengan berjalan bersama partai Demokrat Insyaalloh bisa menjadi pemenang, selain itu juga kami pasangan Mubarok siap berkolaborasi dalam pemenangan calon gubenur Jawa Timur Bu Khofifah juga mas Emil," Ungkap gus Bara.


Kegiatan tersebut terlihat hadir ketua partai Demokrat Jatim, anggota tim kemenangan Mubarok dari berbagai kecamatan di Mojokerto kabupaten, relawan Mubarok, gus Bara, Banser, tim kemenangan dari Projo Jatim, tokoh masyarakat, tokoh agama setempat, serta awak media.


Harapan kedepan dalam pilkada Mojokerto esok tim dari partai Demokrat di Jawa Timur baik di tingkat desa, kecamatan, kabupaten dan propinsi bisa maksimal dalam perjuangan untuk memperoleh kemenangan secara maksimal.


(Yani.S)

TerPopuler