Viral! Video Tidak Netral Kades Sindang Asih Dukung Mad Romli Beredar


Viral! Video Tidak Netral Kades Sindang Asih Dukung Mad Romli Beredar

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024

Tangerang, jejakkriminal.net –

Viral, video oknum Kepala Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Haji Wawing beredar, video berdurasi 34 detik tersebut beredar di group WhatsApp dan media sosial.

 

Dalam video tersebut, haji Wawing sang Kepala Desa diduga hendak mengantar Calon Bupati Tangerang Mad Romli ke kantor KPU untuk melakukan pendaftaran, dengan memakai kaos kuning polos tanpa logo Golkar, Kades Sindang Asih melakukan bincang-bincang dengan Kanit Cordova sapaannya Ochim salah satu staff Pembangunan Desa Sindang Asih.

 

"Copy morning yang mencari inspirasi, di kediaman obang cordova, sekalian persiapan mau  mengantarkan Mad Romli ke KPU" terang ucapan Kades Haji Wawing dalam video yang beredar tersebut.

 

Sementara Kepala Desa Sindang Asih saat dikonfirmasi membantah dirinya tidak netralz menurut dia ideo yang beredar hanyalah gurawan belaka dan dikirim ke temennya, ada saat video dibuat dirinya iseng sambil membeli uduk dan mampir ke rumah staffnya, namun saat ditanya ada video dengan kata-kata sekalian mau mengantar Mad Romli ke KPU, kepala Desa Haji Wawing terdiam dan tidak membantahnya.

 

"Ya saya juga tidak tahu siapa yang mengedarkannya, sebenarnya video itu buat canda-candaan dan saya tidak tau yang menyebarkannya," tandasnya.

 

 

(Bagas)

TerPopuler