Usai Pendidikan Caba Sus Dua Personil TNI AD 2024, Koramil 1608-4/Woha Gelar Syukuran


Usai Pendidikan Caba Sus Dua Personil TNI AD 2024, Koramil 1608-4/Woha Gelar Syukuran

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024

Bima, jejakkriminal.net -

Setelah dinyatakan selesai proses pendidikan, dua orang personilnya pada Caba Sus TNI 2024, Koramil 1608-4/Woha melaksanakan do'a syukuran. Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1608 Bima, Letkol Inf Lulianto S.Com.M.M, Kasdim Bima Mayor Inf Asep Oki Nava dan didampingi oleh seluruh Perwira staf Kodim 1608 Bima. Kemudian Danramil Woha beserta seluruh jajaran nya. Selanjutnya diprakarsai oleh seluruh Ibu Persit Woha dibawah koordinasi Ketua Persit Ranting Woha.


Terselenggara nya acara itu, berlangsung dibawah kendali langsung Danramil 1608-4/Woha. Jalannya kegiatan bejalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai rancangan.

Adapun kedua personil yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan Caba Sus 2024 tersebut adalah M. Said yang berpangkat awal Kopral Kepala, dalam pangkat baru Sersan dua dan M. Saleh dengan pangkat awal Kopral satu, dalam pangkat baru Sersan dua.


Danramil 1608-4/Woha, Lettu Inf Bambang Irawan yang dikonfirmasi Jejak Kriminal.Net usai kegiatan menyatakan bahwa, acara ini adalah inisiatif secara bersama jajaran Koramil 1608-4/Woha. Tujuannya adalah agar jalinan hubungan silaturahmi antara sesama personil tetap terjalin dengan baik. Mengingat kedua personil yang telah menyelesaikan pendidikan saat ini, kembali bertugas di sini. Dan inilah salah satu faktor yang mendorong kami dari jajaran Koramil 1608-4/Woha menggelar do'a syukuran hari ini.


"Dan sebagai insan yang beriman, kami laksanakan do'a syukuran. Dengan harapan, kami semua senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, atas keberhasilan kedua Personil yang telah selesai menjalankan  pendidikan Caba Sus tahun 2024. Kami berharap hal ini akan menjadi contoh bagi semua personil. Bilamana nantinya meraih keberhasilan sebagaimana yang diraih rekan se kantor nya hari ini," tuturnya.


(Hasbi)

TerPopuler