Universitas Sumatera Selatan Menggellar Sidang Senat Untuk Upacara Wisuda Ke-6


Universitas Sumatera Selatan Menggellar Sidang Senat Untuk Upacara Wisuda Ke-6

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024

 



Palembang | Jejakkriminal.info -- Universitas Sumatera Selatan (USS) menggelar Sidang Terbuka Senat untuk upacara wisuda ke-6 di Ballroom Golden Sriwijaya, Jakabaring, pada Rabu (11/09/2024). 


Acara ini dihadiri oleh 216 wisudawan dan wisudawati dari empat fakultas dan lima program studi.Rektor USS, Yudha Mahyuddin, S.T., M.Sc., Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya wisuda ini. “Alhamdulillah, hari ini Universitas Sumatera Selatan baru saja menyelesaikan wisuda ke-6 dengan total 216 wisudawan dan wisudawati yang berasal dari berbagai program studi, seperti Manajemen, Komputer, dan Ilmu Komunikasi,” ujarnya.


Yudha menekankan pentingnya para lulusan untuk terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi mereka di dunia nyata. "Lulus dengan ijazah adalah awal dari perjalanan. Untuk sukses di dunia nyata dan masa depan, diperlukan lebih dari sekadar ijazah. Mereka harus terus mengasah ilmu, menambah keterampilan, dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masyarakat maupun dunia kerja," jelasnya.


Rektor juga menekankan bahwa lulusan USS harus mampu berinovasi dan menemukan solusi atas permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. "Lulusan kita diharapkan bisa membawa perubahan positif dan inovasi untuk masa depan," tambah Yudha.


Universitas Sumatera Selatan, yang berdiri sejak 2019, telah meluluskan lebih dari 1.000 mahasiswa hingga wisuda ke-6 ini. Ke depan, USS berencana untuk menambah program studi baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


 "Kami akan menambah program studi yang relevan dengan perkembangan zaman, seperti teknologi informasi, sosial media, seni, hukum, kesehatan, dan lain-lain," pungkasnya. (Kurnia) 

TerPopuler