Turnamen Sepakbola Korpri Wilayah III Kabupaten Labuhanbatu Resmi Dibuka Sekdako Medan


Turnamen Sepakbola Korpri Wilayah III Kabupaten Labuhanbatu Resmi Dibuka Sekdako Medan

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Turnamen Sepakbola Korpri Tahun 2024 memperebutkan piala penasehat Korpri antar Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara Wilayah III resmi dibuka oleh Sekdako Medan Topan Obaja Putra Ginting,SSSP.MSP,di Stadion Binaraga Rantauprapat Jalan Binaraga,Siringo-ringo,Rantauprapat-Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Kamis(19/9/2024).
Penasehat Korpri Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili oleh Topan Obaja Putra Ginting dalam pidato tertulisnya mengatakan,Turnamen sepakbola Korpri tahun 2024 kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar ASN.'Untuk mempererat tali silaturahmi antar ASN yang ada di Sumatera Utara dan untuk ajang berolahraga guna menjaga kesehatan para ASN,"ucapnya.Atas nama penyelenggara saya ucapkan selamat datang kepada Tim yang bergabung hari ini,dengan harapan dari yang belum mengenal kita saling mengenal,yang tadinya belum berjabat tangan kita bisa saling berjabat tangan."Bertandinglah dengan fair dan bermain dengan sportif,kepada para wasit saya berharap untuk memimpin pertandingan dengan baik dan seadil-adilnya,karena turnamen ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar ASN,"ujarnya.
Dikesempatan yang sama,Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang hadir di lapangan Binaraga Rantauprapat."Inilah Kabupaten Labuhanbatu,selamat datang dan selamat bertanding,semoga sukses dalam bertanding,kami mengharapkan sportifitas olahraga tetap terjaga,ini adalah pertandingan persahabatan antara ASN yang ada di Sumatera Utara,"ucapnya.

Lebih lanjut,ucap Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,pihaknya memohon maaf kepada seluruh para peserta,bilamana ada kekurangan dalam persiapan dilapangan,mudah-mudahan selama di Kabupaten Labuhanbatu merasa aman dan nyaman,serta sehat walafiat sekembalinya nanti ke rumah masing-masing."Selamat bertanding,utamakan sportifitas olahraga dan jaga silaturahmi,"pungkasnya.

Sementara itu Panitia Pelaksana Kegiatan H.Zuhri,MSi,menyampaikan dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Surat Walikota Medan Nomor:400.410.1/6908 tanggal 11 September 2024 perihal dukungan pelaksanaan kegiatan turnamen sepakbola Korpri antara ASN Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

Dan juga Surat Keputusan Ketua Korpri Kabupaten Labuhanbatu Nomor:42/Korpri/LB/2024 tentang pembentukan panitia pelaksana turnamen sepakbola ketua dewan penasehat Korpri kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Turnamen ini akan diselenggarakan sejak tanggal 19 sampai dengan tanggal 21 September 2024 di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Dijelaskannya,Peserta turnamen pada babak penyisihan untuk wilayah 3 adalah Kabupaten/Kota yang tergabung dalam grup E yaitu Kabupaten Batubara,Kabupaten Asahan,dan Kabupaten Labuhanbatu.Dan grup F yaitu Tanjung Balai,Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Diketahui setelah dibuka oleh Sekdako Medan,Laga pertandingan pertama pada babak penyisihan wilayah 3 Labuhanbatu bertanding antara Tim Korpri Kabupaten Labuhanbatu berhadapan dengan Tim Korpri Kabupaten Asahan,dan pertandingan berakhir seri 1:1 untuk kedua tim.

Selain Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu dan Sekdako Medan terlihat hadir di lapangan,terlihat Dandim 0209/LB Letkol Inf.Yudi Ardiyan Syahputro,SIP,Wakapolres Kabupaten Labuhanbatu Kompol.H.Matondang,Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe,Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga,MPd,Para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu,Kabag dan Kaban Setdakab Labuhanbatu,serta Para peserta liga pertandingan sepakbola.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak/TIM)

TerPopuler