Suwandi Berhasil Terpilih Menjadi Ketua RT 40 RW 10 di Kelurahan Karya Jaya


Suwandi Berhasil Terpilih Menjadi Ketua RT 40 RW 10 di Kelurahan Karya Jaya

Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024


 Suwandi Berhasil Terpilih Menjadi Ketua RT 40 RW 10 di Kelurahan Karya Jaya

*Palembang, ,- Jejakkriminal.net* 


Suwandi Berhasil telah memenangkan pemilihan Ketua RT 40 RW 010 , di Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.Pemilihan yang digelar pada hari minggu 08 / -09- 2024 ini hanya diikuti oleh Dua calon, yakni saudara Sunarsah dan saudara Suwandi, yang mana acara pemilihan ketua RT pada hari ini telah sempat dihadiri dari pihak kelurahan / atau stap nya dan dan juga pak Abas selaku ketua panitia dan pak masenit ikut dalam .Proses pemilihan ketua RT pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan suatu apa pun dengan partisipasi warga yang cukup tinggi.


Dari total seluruh suara 49 yang hadir 44. , Suwandi berhasil meraih 25 suara, sementara calon kedua saudara kita Sunarsah memproleh total 19 , suara suara.Kemenangan ini menunjukkan kepercayaan warga terhadap kepemimpinan dan visi yang dibawa oleh Suwandi . . . 


 Suwandi , menyampaikan, masa bakti 2024 / 2029 yang pasti saya berniat setelah terpilih ini nantinya harapan saya akan nanti nya mengabdi buat masyarakat aman dan damai untuk kedepan nya nanti .


"Saya tidak membedakan siapa yang memilih saya atau yang tidak memilih saya semua akan saya samakan intinya saya akan membantu selagi itu bisa saya bantu."Pungkasnya 


" Untuk itu saya selaku ketua RT Terpilih mengajak semua masyarakat di lingkungan saya untuk saling bahu membahu bekerjasama dengan pemerintah setempat dalam memajukan daerah tempat kita , ungkap suwandi ( Agung )

TerPopuler