Sinergitas TNI-Polri Jelang Pilkada 2024 Gelar Patroli Bersama Cegah Kriminalitas di Baradatu.


Sinergitas TNI-Polri Jelang Pilkada 2024 Gelar Patroli Bersama Cegah Kriminalitas di Baradatu.

Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024



Way Kanan. Jejakkriminal.net


Polsek Baradatu  Polres Way Kanan bersama Koramil Baradatu melakukan Patroli Hunting System KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan)  bertempat di Wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Minggu (15/09/2024).


Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi diantara unsur TNI dan Polri sekaligus memantapkan kerjasama dan sinergitas dalam meningkatkan kamtibmas yang senantiasa selalu kondusif.



Terutama menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung,  kami personel gabungan TNI-POLRI melakukan patroli dialogis dengan menyasar daerah rawan kriminalitas di seputaran  Jalan Kampung Bumi Merapi, Bumi Rejo dan Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.


“Kami hadir ditengah - tengah warga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi kerawanan C3 (curat,curas dan curanmor),”ujar Kapolsek.


Disela sela kegiatan personel yang terlibat patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat yang di temui, untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Way Kanan tetap kondusif dan tetap waspada.

TerPopuler