Sinegritas TNI-POLRI, Polsek Belo Salurkan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Runggu Wujud


Sinegritas TNI-POLRI, Polsek Belo Salurkan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Runggu Wujud

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024

 

Bima, jejakkriminal.net -

Kepolisian Sektor Belo Polres Bima Polda NTB dan Jajaran Kodim 1608/Bima menyalurkan bantuan berupa air bersih bagi masyarakat Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Penyaluran air bersih bagi masyarakat yang terdampak kemarau ini merupakan wujud nyata sinegritas TNI-POLRI dalam meringankan beban sesama.



Kali ini yang menjadi titik penyaluran tersebut yakni di Desa Runggu dengan mengerahkan mobil tangki berisi 5000 liter air bersih. Sabtu, (07/09/24) sekira pukul 10.30 WITA.

Kehadiran personel TNI dan Polri ini disambut antusias oleh warga, terlihat masyarakat mengisi dan menampung  menggunakan jerigen dan lainnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib mengatakan pentingnya sinergitas TNI-Polri memberikan solusi bagi masyarakat yang kesulitan Air bersih akibat dampak kemarau panjang.

"Ini adalah wujud Sinegritas kita TNI-POLRI  kita turun kelapangan untuk memberikan solusi atas kesulitan yang dihadapi masyarakat, seperti saat ini sulit mendapatkan Air bersih." Ujarnya.



"Kedepannya kegiatan ini akan tetap berjalan demi membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan air bersih." Tutupnya.


(Hasbi)

TerPopuler