Silaturahmi dan Konsolidasi Driver Online Bersama H.Herman Deru Baca Selengkapnya Dibawah Ini 👇


Silaturahmi dan Konsolidasi Driver Online Bersama H.Herman Deru Baca Selengkapnya Dibawah Ini 👇

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024


 Silaturahmi dan Konsolidasi Driver Online Bersama H.Herman Deru Baca Selengkapnya Dibawah Ini 👇👇

PALEMBANG -jejak kriminal.net* 

 Silaturahmi dan Konsolidasi Komunitas Draiver Ojek Online yang siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru dan Cik Ujang periode 2025-2030.



Silaturahmi dan Konsolidasi Draiver Ojek Online bersama H. Herman Deru digelar di DPW Partai Nasdem Sumsel. Selasa (10/9/2024). Ribuan Draiver Ojek Online dan Pemuda Pancasila (PP) padati Aula DPW Nasdem.


Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, agar nanti ketika Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU) terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan sudah bisa mengambil kebijakan kebijakan.


" Bisa menjadi bridging bagi hubungan pengemudi ojek dengan aplikator, juga bisa jadi bridging hubungan dengan pengemudi ojek online dengan masyarakat pengguna jasa,"tutup Herman Deru.


Ketua Umum Pandawa Bersatu Kusuma menambahkan, kami ingin Bapak Herman Deru menjadi pembina kami, mengayomi kami sebagai pemimpin daerah. Bagaimana ongkos Draiver ini supaya dibayar rata dan adil itu saja tidak ada Bu yang lebih.


" Karena kalau kita biarkan Aplikator akan merajalela kita yang tertindas."tandasnya.(IMRON)

TerPopuler