Satuan Samapata Polres Bima Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Desa Runggu


Satuan Samapata Polres Bima Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Desa Runggu

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024

 

Bima, jejakkriminal.net -

Kepolisian Resor Bima Polda NTB melalui Satuan Samapata menyalurkan air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan.



Alhasil mobil tangki  milik satuan Samapata Polres Bima yang memuat 5000 liter air bersih di serbu warga  Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima pada Selasa, 17 September 2024 sekira pukul 14.30 WITA.



Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri terutama ditengah kondisi cuaca  yang dapat mempengaruhi masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Dirinya berharap dengan berlangsung nya kegiatan ini sinergi antara Polri dan masyarakat semakin erat dan dapat memberikan dampak positif dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman terlebih menjelang tahapan Pilkada mendatang.



Kehadiran personel sat samapta polres  Bima itu disambut antusias oleh warga yang membutuhkan pasokan air bersih. Mereka juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., yang dengan Ikhlas membantu masyarakat desa Runggu yang kesulitan mendapatkan air bersih.



"Kegiatan tersebut kedepannya akan terus dilakukan dan bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih agar menghubungi bhabinkamtibmas di Desa masing-masing serta bisa juga mendatangi Mapolres Bima," tutupnya.


(Hasbi)

TerPopuler