Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polres Mamasa


Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polres Mamasa

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024

                                      
Mamasa, jejakkriminal.net -

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Sat Samapta Polres Mamasa melaksanakan kegiatan patroli malam pada hari Kamis, 5 September 2024.


Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamasa. Kegiatan patroli yang dilakukan oleh tim Patroli Motor (Patmor) Sat Samapta ini dipimpin oleh PS Kasat Samapta, IPTU Drones Ma’dika, S.H., M.H. 

Adapun metode patroli yang digunakan adalah sistem mobile dengan menggunakan kendaraan roda dua. Selain melakukan pemantauan, para personel juga terlibat dalam dialog dengan masyarakat setempat untuk mendengar langsung aspirasi dan kekhawatiran warga. 


Adapun personel yang terlibat dalam patroli malam ini antara lain Brigpol Ajis Patrik, Bripda Moch Reihan, Bripda Adrian Maulana, Bripda Mario Lisu Tondok, Bripda Dirgantara, Bripda Daen Lolo, dan Bripda Asrian Buntu Bulawan. 


Rute patroli mencakup beberapa titik strategis di wilayah Kecamatan Mamasa, termasuk Jalan Poros Mamasa-Polewali dan sejumlah lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, seperti Alfamidi, Bank BRI Kelurahan Mamasa, Bank BNI Kelurahan Mamasa, Kantor KPU, dan Kantor Bawaslu. 


Kasat Samapta, Iptu Drones Ma’dika, menyampaikan "Bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan masyarakat dan memberikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama di malam hari," Ujarnya.


(Arjon)

TerPopuler