Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Blue Light Untuk Jaga Kamtibmas


Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli Blue Light Untuk Jaga Kamtibmas

Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personil Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan Patroli Blue Light pada Selasa, 3 September 2024 malam. 

Kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Mamasa. Dalam pelaksanaan patroli, personel menggunakan kendaraan dinas dengan menyalakan lampu rotator sebagai tanda kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. 

Patroli ini difokuskan pada pemantauan situasi Kamtibmas di pusat Kota Mamasa, terutama di sekitar objek vital. Selain itu, personel juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas. Lokasi-lokasi yang sering menjadi tempat balap liar pada malam hari turut disisir.


Adapun Personil yang melaksanakan Patroli Blue Light yaituh BRIPDA Alfaro Misael Mayrinda dan BRIPDA Andi Agung Gumelar. Selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif, serta arus lalu lintas berjalan lancar. 


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H Menyampaikan "Kegiatan Patroli Blue Light ini diharapkan dapat terus memberikan rasa aman bagi masyarakat dan memastikan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Mamasa," Ujarnya


(Arjon)

TerPopuler