Sat Binmas Polres Mamasa Pimpin Kegiatan Rutin Saka Bhayangkara Polres Mamasa


Sat Binmas Polres Mamasa Pimpin Kegiatan Rutin Saka Bhayangkara Polres Mamasa

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net - 

Saka Bhayangkara Polres Mamasa gelar kegiatan rutin di Aula Bhayangkara Polres Mamasa. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan anggota Saka Bhayangkara Polres Mamasa dalam menghadapi Jambore Lalu Lintas yang akan digelar di Kab. Mamuju. Selasa, 10 September 2024.


Dalam kegiatan tersebut, anggota Saka Bhayangkara menerima arahan langsung mengenai agenda Jambore. Para peserta diimbau untuk mempersiapkan diri dengan baik, terutama bagi mereka yang terpilih mengikuti ajang tersebut.


Selain itu, materi terkait perlombaan yang akan diadakan di Jambore juga diberikan guna memastikan seluruh peserta memahami peraturan dan kriteria lomba. Sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan, jadwal latihan khusus telah disusun agar peserta dapat fokus dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

                                   

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WITA ini berjalan dengan aman dan kondusif. Polres Mamasa memastikan seluruh rangkaian acara berjalan sesuai rencana, dengan disiplin tinggi dari para peserta.


Kasat Binmas Polres Mamasa, AKP Yunus Lebang juga menyampaikan apresiasi atas semangat anggota Saka Bhayangkara dalam persiapan Jambore, serta berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan prestasi.


(Arjon)



TerPopuler