Sambut HUT Polantas Bhayangkara Ke-69 Sat Lantas Polres Bima Bagikan Helm dan Bunga


Sambut HUT Polantas Bhayangkara Ke-69 Sat Lantas Polres Bima Bagikan Helm dan Bunga

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024

                                              
Bima, jejakkriminal.net -

Berbagi kegiatan sosial dilaksanakan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bima Polda NTB dalam rangka menyambut HUT  Lalulintas Bhayangkara ke-69.


HUT  Satuan Polisi Lalulintas diperingati pada 22 September 2024 dengan tema Polantas presisi hadir menuju Indonesia maju.



Pada Kamis, (05/09/24) sekiranya pukul 16.00 WITA Kasat Lantas Polres Bima Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung S.T.r.K., bersama personelnya membagikan helm dan bunga bagi para pengendara yang melintas di depan Mapolres Bima.



Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Adi Rijal Pangihutan Sipayung S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan simpatik dalam rangka menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-69 ini juga bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor agar tertib berlalu lintas Imbuhnya.


"Kegiatan tersebut merupakan upaya Polri untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas". Kata Kapolres.


Dalam kegiatan itu juga personel Satlantas memberikan teguran simpatik bagi pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.


"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingya tertib berlalu lintas untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.


(Hasbi).

TerPopuler