Sahrul Gunawan Rutin Kampanyekan Pola Hidup Sehat Melalui Gerak Jalan Santai


Sahrul Gunawan Rutin Kampanyekan Pola Hidup Sehat Melalui Gerak Jalan Santai

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024

 

Bandung, jejakkriminal.net -

Seribuan orang bergembira bersama Sahrul Gunawan mengikuti gerak jalan santai di lapang kampung nenggeng, kecamatan  Pasirjambu Kabupaten Bandung. Minggu, (22/9 /2024).

 

 

Acara itu digelar dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024. Acara semakin menarik, karena selain jalan santai, beragam hiburan lainnya pun digelar, seperti pentas kreasi seni dan dangdutan.

 

 

Sahrul Gunawan yang merupakan calon Bupati Bandung berpasangan dengan Gun Gun Gunawan itu terlihat sumringah bisa berbaur olahraga bersama masyarakat.

 

 

"Ini merupakan kegiatan dan kreatifitas masyarakat yang harus didukung. Jadi saya menyempatkan diri untuk hadir, dan bagi saya ini mendatangkan kebahagiaan tersendiri," aku Sahrul, seraya menyebutkan kegiatan serupa hari ini juga digelar di Panyirapan Soreang.

 

 

Kegiatan seperti jalan sehat ini kata Sahrul Gunawan, sekaligus juga bisa mengkampanyekan pola hidup sehat melalui olahraga kepada masyarakat.

 

 

"Kegiatan ini juga sekaligus bisa mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat, dan mengemas acara-acara seperti ini mengedukasi pentingnya hidup sehat kepada masyarakat," ungkap Sahrul Gunawan.

 

 

Sahrul Gunawan yang diusung oleh Golkar dan PKS bersama Gun Gun Gunawan dalam koalisi Alus Pisan itu menyoroti pemanfaatan media luar ruang seperti videotron, yang seharusnya digunakan oleh pemerintah daerah untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat.

 

 

Acara gerak jalan santai itu semakin semarak dsngan beragam doirprize hadiah menarik, seperti mesin cuci, dispenser, kipas angin dan beragam hadiah menarik lainnya.

 

 

Sahrul Gunawan mengakui, gerak jalan sehat bersama masyarakat seperti di kampung Nenggeng Pasirjambu ini merupakan kegiatan rutin yang ia lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu di hampir semua wilayah Kabupaten Bandung.

 

 

"Jadi Sabtu Minggu mah dines abdi berkeliling menyapa, silaturahmi dan berolahraga bersama masyarakat," terangnya.

 

 

Pada kesempatan itu, Sahrul Gunawan pun kembali menegaskan komitmennya mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung bersama Gun Gun Gunawan, semata untuk perbaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

 

 

"Sumber dayanya melimpah Kabupaten Bandung mah. Ini yang harus kita kelola dan Insya Allah kalau kami terpilih, sepenuhnya sumber daya alam itu akan dimanfaatkan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," janji Sahrul Gunawan sambil mengacungkan jempol kanannya yang merupakan simbol dari Koalisi Rakyat Alus Pisan.

 

(Deni)

TerPopuler