PTPN IV Serahkan Bantuan Program TJSL Kepada Musholla / Rumah Suluk Al Hasanah Rp 50 Juta


PTPN IV Serahkan Bantuan Program TJSL Kepada Musholla / Rumah Suluk Al Hasanah Rp 50 Juta

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024

Jejak Kriminal Net.
18/09/2024.
Pada hari Sabtu, tanggal 14 September 2024, Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) menyerahan bantuan  Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2024  kepada Rumah Ibadah Musholla dan Rumah Suluk Al Hasanah.
Bantuan tersebut nantinya di gunakan   untuk merenovasi Mushollah  dan Rumah Suluk sebesar Rp : 50.000.000.(Lima Puluh Juta Rupiah)

Bantuan langsung diserahkan oleh Agustian Harianto selaku Group Maneger UG II, dan di terima Pimpinan Rumah Suluk Tuan Guru Syekh Abdul Wahab di dampingi K.H. Muhammad Fauji.
Penyerahan bantuan  dilaksanakan di Rumah Suluk, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kabupaten Bagan Siapi -Api, Riau,  Pukul 09.30 Wib.

Group Manager UG II  Agustian Arianto di dampingi Dahniar Jonas Maneger PAJ dalam kesempatan tersebut  menyampaikan, rasa bangga dan apresiasi kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Hasanah Tuan Guru Syekh Abdul Wahab yang telah mendidik para santri, untuk me jadi Ulama - ulama yang handal di kemudian hari.

Kami selaku Perwakilan PTPN IV menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk membantu Renovasi Musolla dan Rumah Suluk  Al Hasanah sebesar Rp 50 Juta, semoga bantuan ini jangan di lihat dari nominalnya tapi lihatlah dari kepedulian perusahaan untuk membangun generasi muda yang handal Kata Agustian Arianto.

Selanjutnya Group Manager UG II Agustian Harianto  berharap agar kedepan hubungan baik antara perusahaan dengan Rumah Suluk dapat di tinggkatkan lagi, dan jangan lupa kepada para santri untuk lebih giat lagi menimba ilmu di Rumah Suluk Al Hasanah.
Kami Mohon doa kepada Tuan Guru dan para santri agar kedepan PTPN IV bisa mendapatkan laba yang besar, pimpinan beserta karyawannya di berikan kesehatan aamin yarobbal alamin ucap Agustian Harianto.

Sedangkan Pimpinan
Rumah Suluk Al Hasanah Tuan Guru Syekh Abdul Wahab mengaturkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada PTPN IV yang mana begitu peduli kepada rumah ibadah dan pesantren.
Kami tak dapat membalas kebaikan Bapak - Bapak, kami serahkan kepada Allah SWA, semoga diberi pahala yang berlipat ganda, panjang umur dan murah rejeki tutup Tuan Guru Syekh Abdul Wahab
mengakhiri sambutannya.

Tampak hadir di pertemuan tersebut
Agustian Harianto Group Maneger UG II,
Dahniar Jonnas Purba Maneger PAJ, Commer Purba APK PAJ, Iswandi Putra Camat Bangko, Riadi Putra Lurah Bagan Punak, Tuan Guru Syekh Abdul Wahab,
Kh Muhammad Fauji Jamaah, Abdul Rab Jamaah dan para santri.
(Gucci Heri)

TerPopuler