PTPN IV Reg II Unit Kebun Pasir Mandoge Serahkan Bantuan TJSL Kepada Polsek BP Mandoge


PTPN IV Reg II Unit Kebun Pasir Mandoge Serahkan Bantuan TJSL Kepada Polsek BP Mandoge

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024

Jejak Kriminal Net.
Pasir Mandoge,
Pada hari Rabu, tanggal 11 September 2024, PT Perkebunan Nusantara IV Regional Il Kebun Pasir Mandoge  menyerahan bantuan   Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2024  kepada Polsek Bandar Pasir Mandoge.
Bantuan tersebut nantinya di gunakan   untuk pelebaran salah satu ruangan Polsek BP Mandoge sebesar Rp.25.000.000.

Bantuan langsung diterima Kapolsek BP Mandoge AKP Rudiansen Sipayung didampingi Wakapolsek Iptu Pandapotan Sitorus, Kasi Bimas Aipda Ebenezer Manurung, Kasi Umum Aiptu M.Basri Manurung dan Personil Polsek BP.Mandoge.
Bantuan langsung diserahkan oleh Manajer  Agusman,SP didampingi Askep Rayon A Sofyan Low Manik,Askep Rayon B Sahat S Sinaga, Astu Surya Budhi,  Ketua SPBUN Basis Pasir Mandoge MP. Simanungkalit dan Korkam Kebun Pasir Mandoge  Mayor Purn Chairul Azwan..

Penyerahan bantuan  dilaksanakan di ruangan Polsek BP Mandoge dan masing - masing pihak menanda tangani berita acara penyerahan pada pukul 08.30 Wib.
Kemudian acara dilanjutkan dengan berkoordinasi terkait masalah keamanan dan kondisi Kamtibmas di Kebun Pasir Mandoge.

Manajer Unit Kebun Pasir Mandoge Agusman dalam kesempatan tersebut  menyampaikan kepada Kapolsek  bahwa Kamtibmas di wilayah kebun Pasir Mandoge adalah merupakan tanggung jawab kita bersama Forkopinca, untuk itu perlu dilakukan sosialisasi terkait Undang - Undang pencurian, Narkoba maupun hal - hal lain yang berpengaruh terhadap Kamtibmas di wilayah Polsek Bp.Mandoge.

Selanjutnya manager Kebun Pasir Mandoge Agusman juga berharap agar Restoratif Justice ( RJ ) yang selama ini berjalan di Wilayah Polsek BP. Mandoge dilakukan pengawalan bersama, baik dari pihak Management Kebun maupun pihak Polsek, sehingga bisa menurunkan tingkat pencurian di wilayah kebun Pasir Mandoge yang cukup tinggi frekwensinya.

Kapolsek dalam sambutannya mengatakan akan terus berkoordinasi dengan pihak Management Kebun Pasir Mandoge dan Forkopinca dalam upaya menekan tingkat pencurian dan gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek BP. Mandoge, sehingga keberadaan perusahaan BUMN yang ada di wilayah Polsek BP.Mandoge dapat memaksimalkan operasionalnya tanpa mendapat gangguan Kamtibmas yang berarti. (Gucci Heri)

TerPopuler