Proyek Pembangunan Draenase Sudah Rusak Sebelum Digunakan


Proyek Pembangunan Draenase Sudah Rusak Sebelum Digunakan

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024

Buol, jejakkriminal.net -

Pekerjaan draenase di duga di kerjakan asal jadi dan amburadul tidak sesuai bestek dan begitulah kesan yang terlihat dalam pekerjaan proyek pembangunan/peningkatan draenase, jalan wr, Supratman Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol Sulawesi Tengah. Senin, (2/09/2024).


Pasalnya, pekerjaan ini di atas dan dibawah sudah retak dan terkelupas bahkan ada yang belum diplasteran. Proyek ini senilai Rp. 199.790.000,00, dengan nomor kontrak 640/07.02/SPK/DS.CK-PUPR Tahun aggaran 2024 .

Hasil investigasi dilapangan beberapa titik keretakan dan terkelupas bahkan ada yang belum plasteran akibat dikerjakan diduga tidak sesuai bestek. Sumber yang di temui di sekitaran lokasi yang egan ditulis namanya menyampaikan, pekerjaan ini sudah selesai karena aktifitasnya tukang atau pekerja sudah lama tidak lagi bekerja, ucapnya.


Pekerjaan ini bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Buol Tahun 2024. 

Saat dikonfirmasi Kabid Cipta Karya Moh. Arfan, terkait pekerjaan melalui lewat viawhatsapp, untuk info pekerjaan juga masi masa kontrak jadi kalau ada kekurangan kewajiban rekanan untuk membenahi hal2 yg kurang. Pesan singkat. Kami mencoba konfirmasi kepala dinas namun tidak ada jawaban hingga berita ini naik.


TerPopuler