PPK Natal Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tahun 2024


PPK Natal Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tahun 2024

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024



PPK Natal Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tahun 2024



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Natal Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPS HP) di Aula Kantor Camat Natal, selasa (10/9/2024). 


Pada Rapat Pleno yang diawasi oleh Panwaslu Kecamatan Natal ini yang dihadiri oleh Firman, juga turut dihadiri Camat Natal yang diwakili oleh Sekretaris Camat Natal, dan Koramil-17 Natal. 



Pada Rapat Pleno dalam Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2024 ini, PPK Natal telah menetapkan sebanyak 23.146 Pemilih yang terdiri dari sebanyak 11.524 Pemilih Laki-laki dan sebanyak 11.622 Pemilih Perempuan yang tersebar di 30 Kelurahan/Desa dan/atau di 59 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebagai Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan. 



Pada acara yang dihadiri oleh seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan/Desa se-Kecamatan Natal ini, juga turut diikuti oleh seluruh Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Natal. 


Usai Rapat Pleno berlangsung sebagaimana mestinya itu, Ketua PPK Natal Sumardi yang didampingi oleh seluruh Anggota PPK Natal yaitu Ruli Mustika, Wildansyah Putra Hasibuan, Ade Imriati Pulungan, dan Mhd. Ali Harafiah telah menyerahkan Berita Acara Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tingkat Kecamatan Natal kepada Panwaslu Kecamatan Natal yang diterima oleh Firman, serta kepada Pemerintah Kecamatan Natal yang diterima oleh Staf Kantor Camat Natal Dika Liana. (Martua) 

TerPopuler