Polsek Tabir Selatan bersama Camat Beri Bantuan Korban Angin Puting Beliung


Polsek Tabir Selatan bersama Camat Beri Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024


Merangin - Jejakkriminal.com Pasca angin puting beliung yang melanda Desa Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, yang Mengakibatkan rusaknya rumah warga.


Sebagai bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah Kecamatan Tabir Selatan kepada korban bencana alam, Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman, SH.MH bersama Camat Tabir Selatan Antin Sulistyowati,STTP, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako, alat rumah tangga beserta uang tunai kepada korban bencana alam angin puting beliung yang menimpa warga masyarakat di Desa Gading Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jum'at (13/09/2024).


Kapolsek Tabir Selatan mengatakan" Adapun penerima manfaat yaitu Korban bencana alam angin puting beliung sejumlah 107 rumah dan 2 buah rumah warga yang mengalami musibah kebakaran pada beberapa waktu yang lalu" Ucap Kapolsek.


"Penyerahan sembako, alat rumah tangga dan uang tunai terhadap korban bencana alam angin puting beliung dan musibah kebakaran, bantuan tersebut dibantu dari : BNPB Provinsi Jambi, Karang taruna Tabir Selatan, Yayasan Jumat berkah Tabir Selatan dan PKK Tabir Selatan" Tambahnya.


Menurutnya, bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud kehadiran dan kepedulian Polri dan Pemerintah Kecamatan hadir dalam membantu warga terdampak musibah dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung.


“Terimakasih kepada Polsek Tabir Selatan Beserta jajarannya dan Pemerintah Kecamatan Tabir Selatan Beserta staff atas bantuan yang diberikan semoga Bapak dan Ibuk diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat karena membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami," ujar salah satu penerima bantuan.


(Idil Putra)

TerPopuler