Polsek Natal Kembali Tangkap Pemain Narkoba


Polsek Natal Kembali Tangkap Pemain Narkoba

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024




Polsek Natal Kembali Tangkap Pemain Narkoba



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Kepolisian Sektor Natal kembali menangkap Pemain Narkoba, seorang Laki-laki berinisial SM (32 Tahun) Alias Ungkek warga Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, rabu (18/9/2024). 


Penangkapan terhadap Pemain Narkoba Jenis Ganja ini dilakukan Tim Polsek Natal di Desa Sikara-kara III Kecamatan Natal, sekira Pukul 15:30 Wib, "Demikian dijelaskan Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,S.H kepada Awak Media".


Diungkapkan Kapolsek Natal, Penangkapan terhadap Pelaku Narkoba kali ini berawal dari Patroli Polsek Natal yang dipimpin oleh Ps.Kanit Reskrim Polsek Natal Aipda LH.Gultom,S.H bersama Personil Polsek Natal di Wilayah Hukum Polsek yang diperintahkan oleh Kapolsek Natal. 


Saat itu, di Jalan PT. RMM di Desa Sikara-kara III, Tim Polsek melihat seseorang yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro warna Hitam tampak mencurigakan, dan pada saat itu dia terlihat membuang 1 (satu) buah plastik klip warna hitam di pinggir jalan, kemudian Polisi melakukan pemeriksaan isi 1 (satu) buah plastik klip warna hitam tersebut dan diduga berisikan Narkotika jenis ganja dan 1 (bungkus) kertas tiktak merk toreador, "beber Maraden Pakpahan".


Selanjutnya, sambung Kapolsek Natal, tersangka dan sejumlah barang bukti di bawa ke Polsek Natal guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


Untuk penanganan lebih lanjut terhadap kasus ini, tersangka Ungkek dan barang bukti 1 (Satu) buah plastik klip warna hitam merk barack yang diduga berisikan Narkotika Jenis Ganja, 1 (Satu) bungkus kertas tiktak merk toreador, dan1 (Satu) Unit sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam No.Pol BB 5441 RO, akan dilimpahkan Sat Narkoba Polres Mandailing Natal, "ujar Kapolsek Natal". (Martua) 

TerPopuler