Polres Mamasa Gelar Anev KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja 2024


Polres Mamasa Gelar Anev KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja 2024

Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Polres Mamasa terus memantau dan mengevaluasi pelaksanaan KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 dalam rangka Pilkada Serentak Kab. Mamasa. Selasa, 03 September 2024.


Anev KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 dipimpin langsung oleh Kabag Ops Akp Dedi Yulianto Selaku Karendal Ops dan dihadiri Oleh Para Kasatgas dan Personel Yang Terlibat dalam KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja (OMP) 2024.


Tujuan dari terlaksananya kegiatan ini adalah untuk membahas seluruh tugas pokok dan fungsi satuan tugas yang terlibat dalam rangkaian Kegiatan KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 dapat terlaksana dengan baik.

Kabag Operasi Akp. Dedi Yulianto dalam kesempatannya mengatakan pelaksanaan KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 Polres Mamasa akan berlangsung selama 20 hari terhitung Mulai Tanggal 01 s.d 20 September 2024.


Lebih lanjut Kabag Operasi mengharapkan Kepada Seluruh Kasatgas KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing yang menunjukan komitmen dan sinergi yang tinggi untuk memastikan pelaksanaan rangkaian Pilkada berjalan dengan lancar.


Setelah arahan dan penyampaian oleh Kabag Operasi dilanjutkan dengan pemaparan Para Kasatgas terkait capaian hasil pelaksanaan KRYD Cooling System Operasi Mantap Praja (OMP) 2024.


(Arjon)

TerPopuler