Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Menggelar Wisuda Ke-40 Di Jakabaring Sport center (JSC)


Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Menggelar Wisuda Ke-40 Di Jakabaring Sport center (JSC)

Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024

 


Palembang | Jejakkriminal.info -- Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) kembali menggelar Sidang Khusus Senat Terbuka dengan Agenda Tunggal Wisuda Ke-40 Program Magister Terapan, Sarjana Terapan, dan Diploma 3, Tahun 2024 dan dibuka langsung oleh Ketua Senat Polsri, Dicky Seprianto, ST, MT, IPM Di Jakabaring Sport City (JSC) kota Palembang (14/09/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten 2 Pemprov Sumsel Ir Basyaruddin Akhmad, M.Sc, Jajaran Wakil Direktur, Ketua Senat, Ketua IKA Polsri, Ketua Program Studi, para wisudawan dan tamu undangan lainya.


Dalam acara tersebut Plt Direktur Polsri Dr. Benny Bandanajaya,ST., MT diwakili oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Polsri Carlos RS, ST, MT mengatakan bahwasanya pada Wisuda ke-40 ini, Politeknik negeri sriwijaya dengan bangga mewisuda 2588 orang lulusan, terdiri dari Program Diploma (D3) sebanyak 1599 orang, Program Sarjana Terapan (D4) sebanyak 973 orang dan Program Magister (S2) Terapan sebanyak 16 orang. Dengan demikian dari sejak wisuda ke 1 sampai saat ini POLSRI telah menyumbangkan sebanyak 41.678 orang.


" semua ini tidak akan bisa tanpa dukungan, kerja sama, dan kepercayaan dari semua pihak yang terlibat dalam komunitas pendidikan di Polsri", ucapnya.


Lanjutnya, " terima kasih kepada Pemangku Jabatan di Sumsel atas pemberian lahan untuk pengembangan sarana dan prasarana Polsri di wilayah Musi II, serta kepada pemerintah kabupaten Banyuasin atas dukungan dalam perluasan kampus polsri.

Politeknik negeri sriwijaya menyadari bahwa keberhasilan Polsri dalam menarik banyak calon mahasiswa dan menciptakan alumni yang dihargai di pasar tenaga kerja dan tidak terwujud tanpa dukungan dari semua pihak, pungkasnya.


Dalam kesempatan ini Pj Gubernur Sumsel diwakili asisten 2 Pemprov Sumsel Ir Basyaruddin Akhmad, M.Sc mengucapkan apresiasi kepada Polsri yang terus melahirkan para wisudawan dan wisudawati yang akan berkontribusi kepada bangsa Indonesia.


Terima kasih kepada para dosen Polsri yang turut memberikan bimbingan Ilmu Pengetahuan kepada putra-putri Sumatera Selatan sebagai generasi penerus bangsa, ucapnya.


Dirinya berharap, semoga para lulusan dari Polsri ini dapat turut berkontribusi membangun Indonesia khususnya di Sumsel. Selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati, pungkasnya.(kurnia) 


TerPopuler