Police Goes To School, Polsek Tabir Selatan Ajak Pelajar SMKN 4 Merangin Untuk Jaga Kamtibmas


Police Goes To School, Polsek Tabir Selatan Ajak Pelajar SMKN 4 Merangin Untuk Jaga Kamtibmas

Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024



Merangin - Jejakkriminal.net Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di sisi lain, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar. Dalam rangka pelaksanaan program tersebut.

Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman, S.H., M.H. Bersama Jajarannya melaksanakan Police Goes To School dan memberikan materi penyuluhan di SMK Negeri 4 Merangin, Desa Rawa Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jum'at (27/09) Pukul 08:00 Wib.

Police Goes to School  berlangsung dengan hikmat dihadiri oleh Civitas Akademi (Pelajar SMK Negeri 4 Merangin) dengan pemateri Kapolsek Tabir Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada para pelajar SMK Negeri 4 Merangin lebih giat dalam menuntut ilmu dan dapat menjauhi kegiatan negatif (narkoba dan pergaulan bebas).

"Pada saat kegiatan pilkada serentak tahun 2024 para pelajar selaku pemilih pemula untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan pemilu kada di Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin" Ujar Kapolsek.

Dalam Kegiatan tersebut Para pelajar dapat menerima saran dari Polsek Tabir Selatan  untuk pelajar menuntut ilmu lebih giat lagi.

"Kita juga mengajak pelajar siap menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tabir Selatan jelang Pilkada serentak tahun 2024" tutup Kapolsek.

(Idil Putra)

TerPopuler