Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu:Pastikan Try Out Persiapan Test PPPK Tahun 2024 Berjalan Murni


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu:Pastikan Try Out Persiapan Test PPPK Tahun 2024 Berjalan Murni

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,memastikan kepada para peserta yang mengikuti Try Out PPPK hari ini,"jika seleksi penerimaan PPPK(Pegawai Penerimaan dengan Perjanjian Kerja)di Kabupaten Labuhanbatu digelar secara murni".
Hal tersebut ditegaskan Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,saat menghadiri Try Out PPPK Tahun 2024 di Gedung Olahraga Rantauprapat,Jalan Wr.Supratman-Padang Matinggi,Rantauprapat-Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Kamis(19/9/2024).
Menurut Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,jaman sudah modern semua informasi bisa di akses melalui internet,keterbukaan informasi publik sudah bisa dilihat langsung,jadi jangan percaya lagi dengan pola-pola lama yang harus menggunakan uang baru lulus."Percayalah pada kemampuan Bapak dan Ibu masing-masing,banyak belajar dan mengalih ilmu yang sudah didapatkan agar saat ujian nanti mendapatkan hasil yang baik untuk Bapak dan Ibu sekalian.Dan jangan lagi percaya kalau karna uang baru Bapak dan Ibu bisa lulus menjadi PPPK,"ucapnya.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,berharap,dengan digelarnya Try Out PPPK Tahun 2024 ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang akan mengikuti ujian seleksi penerimaan PPPK mendatang.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga mengapresiasi Dispenkab Labuhanbatu dan Dinkes Kabupaten Labuhanbatu yang bekerjasama ASKIA Rantauprapat untuk menggagas kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar dan sukses."Semoga dengan digelarnya kegiatan ini dapat bermanfaat dan tentunya menjadi bekal ilmu untuk para peserta yang mengikutinya,"tutupnya.

Sebelumnya,Kepala Cabang ASKIA Rantauprapat Adi Syahputra,SPd,menyampaikan baru kabupaten labuhanbatu inilah yang pertama kali dan satu-satunya Kabupaten se-Indonesia yang mengadakan Try Out Persiapan Test PPPK Tahun 2024,artinya Pemkab Labuhanbatu begitu peduli dengan Bapak dan Ibu sekalian,khususnya tenaga kesehatan dan tenaga kependidikan yang akan mengikuti seleksi penerimaan PPPK Tahun 2024.

Ketua DPD-PPNI Kabupaten Labuhanbatu Aswin Syahputra,SKep.NS.MPH,menyampaikan kami PPNI Kabupaten Labuhanbatu siap mendukung segala bentuk program-program Pemkab Labuhanbatu kedepan."Karena saya menilai dengan diadakannya kegiatan ini membuktikan bahwasanya Ibu Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu benar-benar memikirkan nasib para peserta tenaga kesehatan dan tenaga kependidikan untuk kedepannya agar jauh lebih baik lagi,"ucapnya.

Sementara itu,Kepala Dispenkab Labuhanbatu Asrul Aziz Lubis,SE.MAP,menyampaikan bahwa kenapa kami bersama ASKIA Rantauprapat melakukan kegiatan Try Out hari ini adalah untuk mengukur kemampuan Bapak dan Ibu masing-masing,kalau hasil Try Out nya belum memuaskan Bapak dan Ibu masih bisa belajar lagi karena masih ada waktu sekitar 2 bulan lagi menjelang seleksi penerimaan PPPK di Kabupaten Labuhanbatu ini.

Turut hadir Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpinan Ritonga,MPd,Beberapa Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu,Plt.Kabag Protokol Kabupaten Labuhanbatu,Paa Kapus se-Kabupaten Labuhanbatu,dan Para Peserta Try Out PPPK Tahun 2024.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak/TIM)

TerPopuler