Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Tinjau Jembatan Rusak Di Desa S-6 Aek Nabara


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Tinjau Jembatan Rusak Di Desa S-6 Aek Nabara

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024
Aek Nabara,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,meninjau jembatan rusak di Dusun 35 Desa S-6,Aek Nabara-Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Senin(9/9/2024).
Saat meninjau ke lokasi jembatan rusak,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengatakan,dirinya mendapat informasi melalui Pemerintah Desa setempat dan masyarakat bahwasanya ada jembatan yang rusak diakibatkan oleh banjir.

Selanjutnya Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan segera melakukan tindakan agar jembatan yang rusak tersebut secepatnya diperbaiki dan dapat dipergunakan oleh warga kembali.

"Saya akan berkoordinasi dengan OPD terkait untuk segera dilakukan tindakan agar jembatan yang rusak tersebut secepatnya diperbaiki dan dapat dipergunakan kembali oleh warga sekitarnya,"tegasnya.

Dalam kegiatan peninjauan jembatan tersebut Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu didampingi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi PDI-P Saptono dan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi Golkar Ir.David Siregar,Sekretaris Camat Bilah Hulu Karmina,SSos,Danramil Aek Nabara Lettu Inf.AD.Manik,Wakapolsek Bilah Hulu,Kepala Desa S-6 Aek Nabara,dan Tokoh Masyarakat setempat.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak/TIM)

TerPopuler