Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Sebagai Inspektur Upacara Haornas Tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Sebagai Inspektur Upacara Haornas Tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,sebagai Inspektur Upacara Haornas Ke 41 Tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Diklat BKPP(Badan Kepegawaian dan Pelatihan)Jalan H.Idris HSB Nomor 1,Rantauprapat-Kecamatan Rantau Selatan,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Jum'at pagi(13/9/2024).
Membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengatakan,Pada hari ini kita merayakan Hari Olahraga Nasional(Haornas)Ke 41 Tahun 2024 dan bertepatan dengan acara pembukaan PON XXI di Aceh-Sumut,Semoga Tuhan YME berkenan melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,menjelaskan,PON XXI tahun ini mengambil tema"Ayo Olahraga,Bersatu Kita Juara".Hal ini dimaksudkan melalui momentum Haornas dan PON XXI Aceh-Sumut,mudah-mudahan masyarakat kita semakin gemar berolahraga,sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.Di samping itu PON diharapkan dapat digunakan sebagai alat pemersatu bangsa dan menjadi sarana Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional di samping itu kita dapat melaksanakan tujuan besar dari gelaran multi event yang berlangsung setiap 4 tahun sekali yaitu untuk meningkatkan olahraga prestasi menuju Indonesia di Kancah dunia.
Tidak menutup kemungkinan di ajang Olimpiade berikutnya Indonesia dapat mengukir sejarah dan meraih prestasi dari cabang olahraga,olahraga yang non populer di masyarakat pun diharapkan menjadi batu loncatan bagi atlet muda berbakat sebelum melangkah di tingkat selanjutnya.
"Selamat memperingati Haornas Ke 41 Tahun 2024 untuk semua warga Indonesia semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar serta berprestasi di dunia,"tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada 11 perwakilan Atlet Kabupaten Labuhanbatu yang bertanding di PON,Sarapan Bersama,Senam Kebugaran,dan Penampilan Tarian.

Turut hadir pada kegiatan ini yakni Wakapolres Kabupaten Labuhanbatu,Kasdim 0209/LB,Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar,SH,Sekdakab Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe,Para Asisten Setdakab Labuhanbatu,Para Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu,Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran,Organisasi Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu,dan Peserta upacara lainnya.

(B.MUNTHE/FFS/RAN)

TerPopuler