Plt.Bupati Bersama Baznas Kabupaten Labuhanbatu Serahkan 7 Item Bantuan Zakat Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu


Plt.Bupati Bersama Baznas Kabupaten Labuhanbatu Serahkan 7 Item Bantuan Zakat Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,bersama Baznas Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan 7 item bantuan zakat bagi masyarakat yang kurang mampu.Penyerahan zakat tersebut dilaksanakan di Kantor Baznas Kabupaten Labuhanbatu,Jalan Asrama Haji-Ujung Bandar,Rantauprapat-Kecamatan Rantau Selatan,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Selasa(10/9/2024).
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,dalam sambutannya mengatakan bahwasanya hari ini Baznas Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan atau menyerahkan bantuan kepada Bapak/Ibu yang hadir.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,berharap bantuan ini dapat bermanfaat kepada Bapak/Ibu atau keluarga yang menerima bantuan zakat tersebut.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga meminta kepada penerima bantuan zakat agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya."Pergunakanlah bantuan itu untuk hal yang penting,agar bantuan tersebut berguna bagi Bapak/Ibu,"ujarnya.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,menerangkan bahwa bantuan ini adalah bantuan dari para ASN yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Labuhanbatu untuk disalurkan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Baznas Kabupaten Labuhanbatu H.Syamsir Sitorus,SIP,mengatakan pada hari ini Baznas akan menyerahkan atau memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan bantuan untuk rumah ibadah.

Adapun bantuan tersebut adalah bantuan untuk 3 Masjid,11 Mahasiswa,3 Perobatan,4 Kursi Roda,2 Biaya Siswa Luar Negeri,7 Orang Modal Usaha,dan 2 Yayasan.

Turut hadir mendampingi Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu yakni Kepala Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.MKom,Beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu,Plt.Kabag Protokol Kabupaten Labuhanbatu Adelina,Ketua Baznas Kabupaten Labuhanbatu H.Syamsir Sitorus,SIP,dan Para Penerima Bantuan Zakat.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak/TIM)

TerPopuler