PJ. Bupati Sanggau Dan Uskup Sanggau Resmikan Gua Maria Bunda Saudara


PJ. Bupati Sanggau Dan Uskup Sanggau Resmikan Gua Maria Bunda Saudara

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024

 

Sanggau, jejakkriminal.net -

Dalam Rangka kunjungan kanonik di paroki Kristus raja sosok tayan hulu tanggal 7 September 2024. Uskup ada kan pawai keliling mulai dari desa Binjai menuju Tribun Gelora Gunung Semarong, Dusun  Moling, Desa Sosok Tayan Hulu dan rombongan memakai kendaraan tebuka menuju ke Gereja katolik paroki Kristus raja sosok di iringi puluhan kendaraan roda dua dan roda empat langsung ibadah misa dan komuni bersama umat.


Dalam kegiatan Misa ini sekitar dua ribu lima ratus umat,sebelum misa di ada kan penyambutan dan pomang serta tarian Dayak dengan semua tujuan minta selamat agar kegiatan berlangsung lancar, dari pagi siang dan sore misa ini di pimpin oleh uskup keuskupan Sanggau dan juga para pastor dan suster serta panitia kunjungan kanonik ini.


Uskup keuskupan Sanggau MGR,Valentinus Saeng, C.P.  Memberikan seruan dan dororang motivasi yang tegas dan lantang agar umat katolik setia  dalam mengikut Tuhan Yesus da aktip rajin ke gereja serta saling melayani mengasihi dan mencintai sesama serta setia dan melayani satu dengan lain nya,dalam ibadah peresmian Gua Maria Bunda Keluarga di lingkungan sekitar paroki yang di resmikan dan di buka oleh uskup Sanggau MGR,Valentinus Saeng, C,P, dan  PJ.Bupati Sanggau Suherman. 

Tadi pemukulan gong 7x dan pembukaan plang nama serta ibadah dan sambutan sambutan serta ibadah penutup dan ucapan syukur makan bersama yang dalam ibadah bersama pemberkatan Gua Maria Bunda saudara ini di ikuti hampir 3 ribu umat katolik Stasi paroki kristus raja sosok tayan hulu sanggau. Tanggal 8 September 2024.


(Alantitus)

TerPopuler