Personil Polres Mamasa Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan


Personil Polres Mamasa Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024

 

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melaksanakan  kegiatan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di sejumlah lokasi strategis di Kota Mamasa. senin, 9 September 2024.


Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, dimulai pukul 07.00 WITA hingga 07.45 WITA. Beberapa lokasi yang menjadi fokus pengaturan lalu lintas yaituh Simpang Lima, Pertigaan Bank BRI, Simpang Jalan Pembangunan, Pertigaan ATM Gabungan Dinas, Traffic Light, Simpang Demmatande, dan Simpang Ahmad Yani 

Kegiatan ini melibatkan sejumlah personel Satuan Lalu Lintas dengan tujuan utama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan. Selain itu, pengaturan ini juga dilakukan untuk mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di titik-titik rawan tersebut. 


Kasat Lantas Iptu Jamaluddin, S.H. menyampaikan "Bahwa kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif hingga berakhir pada pukul 07.45 WITA. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan di wilayah Mamasa. Kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin guna menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban dalam berlalu lintas di Kabupaten Mamasa, "Ujarnya.


(Arjon)

TerPopuler