Pengurus LABRN Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Natal dan Jajaran Atas Pemberantasan Narkoba


Pengurus LABRN Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Natal dan Jajaran Atas Pemberantasan Narkoba

Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024



Pengurus LABRN Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Natal dan Jajaran Atas Pemberantasan Narkoba 



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Pengurus Pusat Lembaga Adat dan Budaya Ranah Nata (LABRN) Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Apresiasi Kinerja Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,S.H bersama Jajarannya dalam rangka melakukan Pemberantasan Peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Natal. 


Apresiasi ini dilakukan LABRN dengan memberikan Piagam Penghargaan untuk Kapolsek Natal yang diterima langsung oleh AKP. Maraden Pakpahan,S.H, dan Piagam Penghargaan untuk Jajaran Polsek Natal diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Natal Aipda LH. Gultom,S.H, di Mapolsek Natal, pada selasa (10/9/2024). 



Kedatangan Rombongan Jajaran Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Ranah Nata ini disambut baik oleh Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,S.H bersama seluruh Personil Polsek Natal. 


Pada kesempatan itu, Ketua Umum LABRN Ali Anapiah,S.H menyampaikan rasa bangganya kepada Kapolsek Natal beserta Jajarannya yang telah aktif melakukan Pemberantasan Peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Natal. 


"Mewakili Pengurus Pusat Lembaga Adat dan Budaya Ranah Nata, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Natal bersama seluruh Jajaran atas kinerja baiknya yang telah aktif melakukan Pemberantasan peredaran gelap Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Natal", ucap Ali Anapiah. 


Dikatakannya, pemberian Piagam Penghargaan ini bukanlah sebatas formalitas semata, hal ini dilakukan Pengurus LABRN karena melihat kinerja nyata Polsek Natal yang sangat gesit melakukan penindakan dan penangkapan terhadap Pelaku Peredaran Narkoba di Wilayah Kecamatan Natal ini, "ujar Ketua Umum LABRN itu".



Pada kesempatan itu, Sekretaris Umum LABRN Rully Sakti Batubara,S.P menambahkan, untuk meningkatkan kinerja terbaik Polsek Natal dalam memberantas Narkoba ini, kami siap memberikan dukungan apa saja yang dibutuhkan Pihak Kepolisian, karena Narkoba merupakan musuh kita bersama, "sebut Rully".


Sementara itu, Kapolsek Natal Ajun Komisaris Polisi Maraden Pakpahan,S.H menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan apresiasi yang telah diberikan oleh segenap Pengurus Lembaga Adat dan Budaya Ranah Nata kepada Polsek Natal, dan dia juga menyebutkan akan terus berupaya meningkatkan kinerjanya bersama jajaran dalam melakukan Pemberantasan Narkoba ini, karena terhadap Pelaku Peredaran Narkoba ini, Polisi tidak akan pernah main-main. 


"Kami ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pengurus LABRN yang telah memberikan dukungan dan apresiasi kepada kami, kedepannya kami akan terus berusaha meningkatkan kinerja kami dalam melakukan Pemberantasan Peredaran Narkoba ini, karena kami (Polisi) tidak akan pernah main-main dalam memberantas Narkoba ini, sebab Narkoba adalah musuh terbesar kita yang dapat merusak generasi bangsa ini", ucap Maraden Pakpahan. 



Bantu kami, berikan informasi yang akurat terkait peredaran Narkoba ini, kami akan siap 24 Jam menjalankan tugas untuk memberantas Narkoba ini, "Tegas Kapolsek Natal itu". (Martua) 

TerPopuler