Pemdes Lubuk Selandak Lantik 2 Perangkat Desa Baru


Pemdes Lubuk Selandak Lantik 2 Perangkat Desa Baru

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024

 



Jejakkriminal.Net.Com Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Selandak , Kecamatan Teramang jaya, Kabupaten Mukomuko menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 2 perangkat desa baru, di Aula Kantor Desa  setempat.


Perangkat Desa Baru di lantik yakni Yuongky Alyan Rahmadi sebagai Kaur Umum Perencanaan Dan Zairul Efendi sebagai Kasi Pemerintahan.


Acara tersebut dihadiri pihak Kecamatan Teramang Jaya, Kepala Desa Lubuk Silandak panitia pemilihan perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya, tokoh masyarakat Desa lubuk selandak dan Rohaniwan dari KUA Teramang Jaya




Kepala Desa (Kades) Lubuk Silandak, Nurilis mengucapkan selamat kepada seluruh Perangkat Desa Lubuk Selandak yang baru dilantik.


“Saya ucapkan selamat kepada Perangkat Desa Lubuk Silandak yang baru dilantik. Setelah dilantik jangan lupa tugas dan tupoksi sebagai perangkat desa, untuk membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan wewenangnya. Untuk itu, mari bekerja sama membangun Desa Lubuk Selandak lebih baik lagi dari segala bidang apapun” kata Kades Lubuk Selandak dalam sambutannya, Salasa (17/09/24).


Lebih lanjut, Nurilis mengatakan bahwa setelah saudara-saudara dilantik dan diambil sumpahnya sebagai perangkat desa mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu kepala desa menjalankan tugasnya.




“Perangkat desa harus bekerja sama dengan kepala desa dalam membangun desa lebih baik lagi dan harus mempunyai kemampuan melayani masyarakat,” ungkapnya.(Riki)



TerPopuler