Muscab IDI Pesisir Barat Tan'im Arief, Terpilih Secara Aklamasi


Muscab IDI Pesisir Barat Tan'im Arief, Terpilih Secara Aklamasi

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024

Pesisir Barat --- Jejakkriminal.net -Ikataan Dokter Indonesia (IDI), cabang Kabupaten Pesisir Barat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Muhammad Thohir, Senin 16 September 2024.

Informasi tersebut disampaikan oleh ketua pelaksana musyawarah cabang Leli Yunita kepada media melalul pesan singkat WhatsApp.

 

bahwa musyawarah Cabang yang mengusung tema "IDI Hebat, bersinergi dan berkolaborasi untuk Indonesia"

 

“ harapan ditengah situasi yang dihadapi saat ini, sebagai tenaga medis yang berada di garis terdepan dalam pelayanan kesehatan, dapat bekerjasama dengan bidang apapun dalam melayani masyarakat.

 

Tan'im Arief, terpilih secara aklamasi menakhodai IDI cabang pesisir barat masa bhakti 2024- 2027. Kata dia

 

selain memilih ketua IDI,, musyawarah cabang juga menetapkan ketua dan pengurus Majelis Kode Etik Kedokteran (MKEK).

 

MKEK sendiri adalah salah satu unsur pimpinan dalam struktur kepengurusan IDI di setiap tingkatan bersifat otonom dan berperan serta bertanggung jawab dalam pembinaan, pelaksanaan, pengawasan dan penilaian dalam pelaksanaan etika kedokteran termasuk pembuatan anggota yang melanggar kehormatan dan tradisi luhur kedokteran.

 

Berikut susunan pengurus MKEK 2024- 2027: Ketua Budi Wiyono, Wakil Ketua Rina Aryani Arlan, Sekrataris Leli Yanita, dan Bendahara Aryani Diningrum.

 

Turut hadir dalam cara muscab, Ketua dan Wakil Ketua IDI Lampung, Peninjau IDi cabang Pesawaran, Peninjau cabang Tulang Bawang, Ketua IDI Wilayah, dr Jos Harnos, Wakil Ketua IDI Wilayah, Hari Topan, dan seluruh anggota IDI Pesisir Barat. (Adi)

TerPopuler