Muara Soma Dihantam Banjir oleh Sungai Sioru-Oru


Muara Soma Dihantam Banjir oleh Sungai Sioru-Oru

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024



Muara Soma Dihantam Banjir oleh Sungai Sioru-Oru



Mandailing Natal | Jejakkriminal.online

Dikabarkan Kelurahan Muara Soma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dihantam banjir, Sabtu (7/9/2024) sore tadi. 


Banjir yang melanda Ibu Kota Kecamatan Batang Natal ini telah menggenangi seluruh badan jalan pada jalan lintas Natal-Panyabungan di Kelurahan Muara Soma, tepatnya di depan Kantor Polsek Batang Natal, depan Puskesmas Muara Soma, depan Kantor Camat Batang Natal, dan depan Kantor Koramil-16 Batang Natal. 


Peristiwa itu telah dibenarkan Camat Batang Natal Marwansyah,SE dan menyebutkan bahwa banjir itu terjadi merupakan akibat dari tingginya intensitas hujan selama 3 jam terakhir, sehingga pada pukul 17:30 Wib air parit yang ada di Depan Polsek Batang Natal telah meluap dan mengakibatkan terjadinya banjir. 



Dikatakan Camat Batang Natal, pada Pukul 18:00 Wib banjir sudah mulai surut, dan arus lalulintas tidak terhambat, serta dipastikan tidak ada korban. 


"Banjir telah mulai surut, arus lalulintas tidak ada halangan, dan dipastikan tidak ada korban", ucap Marwansyah Camat Batang Natal itu. 


Sementara itu, dikabarkan banjir ini merupakan luapan dari Sungai Sioru-Oru di Kecamatan Batang Natal yang terjadi akibat intensitas hujan yang begitu tinggi hanya selama lebih kurang 3 jam. (Martua) 


TerPopuler